Midi Karaoke Lagu Anak Aku Anak Indonesia

Buat kalian yang sedang membutuhkan Midi Karaoke Lagu Anak Aku Anak Indonesia dengan Lirik nya, pada post kali ini blog Angkringan Musik Gratis akan coba share Midi Karaoke Lagu Anak Aku Anak Indonesia cekidot gan semoga berguna. Untuk download Midi Karaoke Lagu Anak Aku Anak Indonesia silahkan klik aja link download di bawah ini,,,,,

Midi Karaoke Lagu Anak Ada Kodok        Download

Lirik

Aku anak Indonesia
Anak yang merdeka
Satu nusaku
Satu bangsaku
Satu bahasaku

Indonesia…
Indonesia…
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia

Pending di khatulistiwa
Tanahku indonesia
Ribu pulaunya
Ragam sukunya
Satu jiwa raganya

Indonesia…
Indonesia…
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Midi Karaoke Lagu Anak dengan judul Midi Karaoke Lagu Anak Aku Anak Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Angkringan Musik Gratis
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 11 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Midi Karaoke Lagu Anak Aku Anak Indonesia"

Posting Komentar